Selasa, 21 Maret 2017

TUKANG SUMUR JOGJA TELEPON:085743612444

Tukang sumur Jogja melayani:

pembuatan sumur bor:
Melayani pembuatan sumur bor terutama untuk wilayah jogja. kelebihan mengunakan sumur bor adalah apabila daerah anda cenderung sulit mendapatkan air bersih karena kondisi tanah yang tidak memungkinkan, maka dengan mengunakan sumur bor anda bisa mendapatkan air meski di daerah yang sulit sekalipun. Tukang sumur Jogja, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

suntik sumur
Apabila sumur anda kering di musim kemarau atau ingin sumur tua yang mengerung bisa di gunakan kembali, maka salah satu solusinya adalah dengan suntik sumur agar sumur yang tadinya kering bisa terisi air kembali. layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

Melayani suntik sumur cemar / kering
Apabila sumur anda kering di musim kemarau atau ingin sumur tua yang mengerung bisa di gunakan kembali, maka salah satu solusinya adalah dengan suntik sumur agar sumur yang tadinya kering bisa di gunakan kembali. layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

pembuatan sumur galian / timba
Kami melayani pembuatan sumur galian, sumur timba untuk anda yang memiliki halaman luas atau berbagai kepentingan sehingga membuat sumur galian, Tukang sumur Jogja, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

pemasangan penangkal petir: Kami melayani pemasangan atau pembuatan penangkal petir untuk anda yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan apabila musim hijan tiba, dengan penangkal petir maka dapat mengurangi bahaya tersambar petir, Tukang sumur jogja, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

Melayani peresapan air hujan / wc
Kami melayani pembuatan saluran resapan air hujan, wc maupun saluran pembuangan rumah tangga lainya, Tukang  sumur Jogja, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja

sedot wc
Kami melayani penyedotan wc vacum untuk wc anda yang mampet karena telah penuh, percayakan mengunakan jasa sedot wc di ahli sumur Jogjakarta, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

perbaikan saluran mampet
Kami melayani perbaikan saluran bumpet/mampet karena telah penuh atau tersumbat karena , percayakan mengunakan perbaikan saluran bumpet/mampet di tukang sumur jogja, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.

pemasangan pompa air
Kami melayani pemasangan pompa air segala merek untuk anda yang ingin memasang pompa air di rumah, kantor, sekolah, kontrakan anda, saluran mampet. tukang  sumur Jogja, layanan terbaik dan berkwalitas di jogja

Percayakan kepada kami, Tukang sumur jogja melayani pembuatan sumur bor, sumur galian sedot wc,pemasangan penangkal petir, pembuatan saluran air, perbaikan saluran air, pemasangan pompa air. Tukang  sumur Jogja layanan terbaik dan berkwalitas di jogja.


Tukang Sumur Jogja :: Pak Tohir
Hp : 0857 4361 2444
Langsung Tukang